Alga Tea (Green Tea + Red Rosella)

  • Penangkal Kanker
  • Penambah Stamina
  • Menyerap Racun
  • Menangkap Logam
  • Menetralkan Radikal Bebas
  • Membantu Menangani Penyembuhan Luka
  • Gangguan Kelelahan

Harga Rp. 325.000

Hari Ini Rp. 275.000

Alga Tea Collagen Green Tea - Minuman bernutrisi yang dirancang untuk membantu pengobatan Tumor dan Kanker

Simak Penjelasan Singkat Tentang Alga Tea Pada Video Menarik di Bawah Ini!

Alga Tea Collagen Minuman Herbal untuk Membantu Peyembuhan dalam Proses Pengobatan Sel Abnormal dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Alga Tea adalah minuman herbal yang kaya antioksidan yang sangat membantu proses penyembuhan pengobatan penyakit sel abnormal seperti Tumor, kanker, kista dan myoma serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus dan bakteri.

Bahan bahan yang terkandung didalam Alga Tea terbuat dari bahan alami utama yaitu Kolagen, Bunga Rosella dan Green Tea.

Apa Itu Penyakit Sel Abnormal??

Penyakit sel abnormal adalah penyakit yang diakibatkan oleh pertumbuhan sel diluar kendali. Sel abnormal ini tumbuh sangat cepat dan merusak sel normal lainnya. Contoh penyakit sel abnormal antara lain kanker, kista, myoma dan tumor.

Penyebab terjadinya sel abnormal saat ini masih dalam perdebatan, namun sejumlah riset menyatakan bahwa penyebab terjadinya sel abnormal karena 4 hal :

mengatasi radikal bebas dengan alga tea

1 - Radikal Bebas

Gangguan sel yang disebabkan oleh ion yang kekurangan electron, sehingga merusak rantai DNA.

bahaya peroksida menyebabkan kanker

2 - Peroksida

Oksigen yang aktif, yang menginisiasi ikatan rangkap pada rantai polypeptide DNA sehingga rantai DNA terputus.

bahaya logam berat

3 - Logam Berat

Logam berat akan membentuk ion aktif, sehingga berpotensi merusak DNA.

bahaya karsinogen

4 - Racun Karsinogenik

Jenis racun yang dapat merusak DNA, antara lain arbutin, hydroquinone, chloroform dll

Bagaimana Alga Tea Bekerja?

Alga Tea mempunyai zat aktif yang dapat membantu proses penyembuhan Sel Abnormal, yaitu dengan cara:

  • Antioksidan Pasif & Antioksidan Aktif

Antioksidan Pasif

Antioksidan Alga Tea bersumber dari ECGC green tea dan kompleks fenol dari rosella membantu untuk menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh penderita sel abnormal.

Antioksidan Aktif

Alga Tea mengandung bahan baku pembuatan Glutathione yang merupakan antioksidan aktif dalam tubuh. Bahan baku Glutathione adalah kolagen yang di katalis oleh green tea.

  • Ikatan Kompleks

Ikatan microfiber yang terdapat dalam Alga Tea, yang dapat membantu mengikat logam berat dan membuangnya dari dalam tubuh.

Komposisi Utama Alga Tea

Alga Tea merupakan suplemen dengan kandungan kombinasi Fiber Protein (Kolagen) + Alga + Green Tea antitoks dapat membentuk koloid yang bermanfaat mengikat logam berat dan juga sebagai antioksidan kuat. Alga Tea merupakan minuman yang baik bagi Anda yang ingin memperbaiki kualitas kesehatan pada kasus Autoimun, Tumor, Kanker, Auties dan pertumbuhan Sel Abnormal dan semua yang berhubungan dengan kelainan sistem DNA. Inilah komposisi utamanya :

MATCHA GREEN TEA — Antioksidan Terbaik Di Dunia Sebagai Pengikat Inisiator

  • Teh hijau pilihan, diambil dari 3 pucuk paling atas
  • Teh hijau dipetik pada pagi hari, kemudian diproses secara alami, melalui tahapan pelayuan, pengeringan bertahap dan uji laboratorium selama proses. Teh hijau yang kering, diproses dengan mesin grinding mill sampai berukuran Nano
  • Matcha Green Tea mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG, meningkatkan metabolime dan membakar kalori, detoksifikasi yang efektif dan alami, menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh, kaya fiber, vitamin dan klorofil, mengandung vitamin C, selenium, chromium, zinc and magnesium, menurunkan cholesterol dan gula darah
kolagen halal terbaik dunia

KOLAGEN HALAL TERBAIK — Nutrisi Utama Untuk Sel

  • Berasal dari tulang sapi yang sudah di audit oleh LP POM MUI
  • Tulang sapi diproses menjadi kolagen melalui 6 tahapan, yaitu degreasing, de-mineralisasi, Partial hydrolysis, molecular purification w/ ion exchange, evaporation, sterilization, drying & packing
  • Setiap tahap proses dilakukan uji laboratorium supaya mendapatkan mutu yang tinggi
  • Kolagen adalah suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat, seperti organ tulang, kulit, rambut, sendi dan kuku pada manusia
  • Setiap sel di dalam tubuh manusia mengandung kolagen
  • Mulai umur 20 – 30 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh mulai menurun. Pada umur 60 tahun, produksi kolagen menurun hingga 35%
  • Dengan menurunnya produksi kolagen, maka mulai terjadi kerusakan pada tubuh manusia, seperti penuaan, kulit keriput, tulang keropos, sakit pada persendian, rambut menjadi tipis dan kuku rapuh

ROSELLA MATCHA — Penangkap logam berat

  • Terbuat dari bunga rosella
  • Kaya vit. C, A dan B
  • Mempunyai kandungan antioksidan dari golongan phenol
  • Mempunyai kadar tannin yang cukup baik, membantu pembentukan micro fiber untuk menangkap logam berat

Sebuah Konsep Yang Akan Mengubah Kehidupan Anda Menjadi Lebih Baik

Bagaimana manusia berkembang dan mempertahankan kehidupannya? Untuk mempertahankan fungsinya supaya tetap berfungsi dengan baik, setiap sel yang merupakan anggota terkecil dari organ tubuh akan melakukan proses regenerasi yang berulang, tetapi terprogram. Proses ini dikenal dengan istilah proliferasi. Proses proliferasi terjadi jika ada sinyal dari sel itu sendiri. Sinyalnya adalah jika ada sel yang mati, sel mati ini kemudian memberi kode melalui messenger RNA/DNA (membawa pesan gen) untuk segera membuat sel yang baru, sebagai pengganti sel yang mati tersebut.

Messenger RNA/DNA bertugas memberi kode pada sel induk (punca) supaya segera membelah diri Dari 1 sel (satu) menjadi 2 (dua) sel dan seterusnya Untuk menggantikan sel rusak/mati tersebut. Proses proliferasi sel ini terjadi bukan hanya pada 1-2 sel saja tetapi serentak terjadi pada Miliyaran sel, bahkan triliunan sel yang ada dalam tubuh manusia. Prosesnya terjadi terus menerus, berulang tetapi ter-program. selama manusia masih hidup, bisa dibayangkan bahwa proses reproduksi sel didalam tubuh kita sebenarnya sangat sibuk.

Yang perlu di catat : Setiap tahap dalam alur reproduksi tidak boleh terjadi kesalahan.
Proses dan model reproduksi, proliferasi sel pada anak maupun remaja yang masih mengalami pertumbuhan tentu berbeda dengan manusia dewasa yang tubuh tidak bertambah tinggi lagi.

Apa Bedanya Sel Normal (Sehat) Dan Abnormal (Kanker)?

Pada orang dewasa sehat jika proses pembelahan sel menghasilkan jumlah sel baru yang sebanding dan tepat jumlah sel yang lama maka situasinya disebut sangat sehat dan keadaan pada fase ini disebut pada fase homeostasis.

Namun jika proses pembelahan sel menghasilkan jumlah sel baru yang tidak sebanding baik kekurangan maupun kelebihan maka bisa mengakibatkan penyakit degeneratif yaitu penuaan dini, atrofi organ (organnya mengerdil) dan atau keganasan (tumor dan kanker).

Mengapa bisa terjadi demikian pada orang – orang yang mengalami penyakit degeneratif?

Kunci dari normal tidaknya pembelahan sel terletak kepada kualitas penyampaian pesan pada messenger RNA/DNA, yaitu bagian dari sel yang tugasnya memberi pesan kepada sel untuk melakukan proliferasi untuk replikasi (pembelahan) yang terprogram dan tidak terjadi kesalahan.

Analogi Yang Memudahkan Pemahaman Kita Tentang Penyebab Kanker

Pembahasan mengenai sistem proliferasi sel, messenger RNA/DNA dll Sangatlah rumit namun untuk memudahkannya kita buat analogi seperti halnya keadaan disebuah hotel yang letaknya jauh terpencil dari keramaian. Diibaratkan banyak tamu yang menginap di hotel tersebut. Tamu tamu ini kehidupannya bergantung sepenuhnya dengan masakan yang ada dihotel itu dalam memenuhi kebutuhan makanannya.

Biasanya tamu memesan makanan kepada pelayan, pelayan akan order ke cheff dan cheff akan memerintahkan koki untuk memasak barang pesanan tamunya. Disini sel tubuh kita ibaratnya adalah tamu hotel tersebut. Sedangkan messenger RNA/DNA adalah pelayan, Cheff restoran adalah transkrip RNA/DNA dan koki restoran (program yang berjalan) yang menghasilkan masakan adalah sel baru yang dihasilkan sesuai kondisi akibat kualitas pesan baik yang benar atau salah.

Jika tamu memesan pizza kepada pelayan karena lapar, tentu pelayan ini menyampaikan pesanannya melalui cheff dan koki, bila makanan yang disajikan adalah pizza (benar) maka tamu hotel tersebut pasti tidak akan bermasalah. Hal ini diibaratkan bahwa pembelahan selnya adalah normal atau programnya sudah benar atau sel yang normal.

ilustrasi sate penyebab kanker2

Namum jika saja tamu yang lain memesan pizza kepada pelayan karena lapar, lalu pelayan menyampaikannya kepada cheff selebihnya kepada koki dan ternyata yang disajikan adalah sambal pedas saja misalnya, maka tentu akan bermasalah karena barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan / kebutuhannya (pesan pizza), namun pesanan yang diantar hanya semangkuk sambel pedas misalnya. Kondisi inilah yang disebut kondisi metabolismenya tidak normal. Analogi ini menggambarkan kemungkinan yang terjadi pada penderita tumor, kanker, gangguan autoimun dsb.

Kembali ke masalah tamu dan hotel tadi, jika tamu ingin pizza lalu yang di berikan adalah sambel pedas, maka kemungkinan besar (Karena bukan pesanannya) Sambal pedas tsb. Tidak pernah disentuh sama sekali karena tidak sesuai dengan keinginan tamu apalagi tamunya mempunyai riwayat penyakit maag.

Selama komunikasinya salah, jika hal ini terus-menerus dan berulang-ulang tamu juga akan terus mengulanginya karena masih lapar, barang yang sudah terlanjur di cetak (sambel pedas) akan tetap dikirim menumpuk tidak berguna bahkan menimbulkan masalah, namun si tamu tetap memesan makanan karena memang merasa masih lapar. Barang menumpuk karena barang tidak sesuai permintaan, tentu barang-barang yang menumpuk inilah kurang lebihnya adalah gambaran sel kanker yang terjadi pada penderita kanker.

makanan terlalu banyak

Sebuah hipotesa dari pengalaman dalam penanganan kanker. Mengapa koki selalu salah menerima pesan? Adalah pertanyaan yang sama untuk sebuah sel yang mengalami kelainan: mengapa sel yang membelah (proliferasi) tidak sepadan (missproduksi) dibanding dengan sel yang mati? Bila sel baru yang dihasilkan melebihi dan tidak sepadan dengan jumlah sel yang mati hal inilah cikal bakal teori terjadinya autoimun, tumor, kanker dsb.

Berikut Ini Video Penjelasan Proses Terjadinya Salah Perintah DNA

Dari Sini Anda Sudah Memahaminya kan? Temukan Solusinya Disini!

Peran Alga Tea Drink Dalam Membantu Penyembuhan Sel Yang Mengalami Keganasan

Alga Tea drink mengandung beberapa zat aktif antara lain: kolagen halal, green tea dan rossela. Green tea yang mengandung tanin, bila di kombinasikan dengan kolagen dan bunga rossela ternyata membentuk senyawa koloidal tannin. Koloidal tanin ini merupakan senyawa aktif yang mampu menyerap, mengisolasi ke 4 faktor yang mengalami pesan yang di tangkap messenger RNA/DNA baik berupa radikal bebas, heavy metal (logam), toksin dan proksida.

Jika ke 4 faktor pengganggu messenger RNA/DNA ini bisa diikat (diisolasi) maka tidak ada lagi pesan yang salah, tidak ada lagi pesanan pizza tetap yang di sajikan sambel pedas melainkan sudah kembali normal: pesan pizza yang di sajikan ya pizza.

Dan jika ke 4 faktor pengganggu messenger RNA/DNA ini bisa diikat (diisolasi) maka tidak ada lagi proses proliferasi sel yang menyalahi program, tidak lagi terjadi pertumbuhan sel autoimun, sel tumor, sel kanker dsb.

Cara Penyajian dan anjuran pemakaian

Buka sachet Alga Tea drink, taburkan serbuk Alga Tea kedalam gelas dan tuangkan air dingin/hangat sebanyak 150 ml. Sebaiknya jangan pakai air panas! Lalu aduk dan tunggu kira-kira 5 menit, Alga Tea drink siap dikonsumsi.

  • Untuk membantu pengobatan kista dan nyeri saat mentruasi : Alga Tea 2x sehari @ 1 sachet.
  • Untuk membantu pengobatan miomi dan endometriosis : Alga Tea Drink diminum 2-3x sehari @1 sachet.
  • Untuk membantu pengobatan Tumor, Kanker dan Autoimun:

Pada Anak –Anak :

¼ – ½ sachet Alga Tea Drink dilarutkan dalm 100 ml air suhu normal diminum 2x sehari. Juga diberikan makanan tambahan berupa Alga Gold Cereal ¼-1/2 sachet dikonsumsi 2x sehari pagi dan sore hari.

Pada Orang Dewasa :

1 sachet Alga Tea Drink dilarutkan dalam 150 ml air suhu normal (tidak boleh air panas), lalu di minum 2-3 sehari. Di tambah pula 2x 1 sachet sehari Alga Gold Cereal diminum pagi dan sore hari. Proses penyembuhan untuk tumor dan kanker membutuhkan waktu 6-12 bulan selebihnya diberikan dosis maintenance yang diberikan setiap 2-3 hari sekali dengan Alga Tea Drink dan Alga Gold Cereal.

FAQ | Tanya Jawab

Karena produk Alga Tea memang dirancang tanpa menggunakan bahan tambahan pangan termasuk perisa. Produk yang mengutamakan kualitas dan manfaat ketika dikonsumsi oleh para konsumen.

Alga Tea bukanlah obat, melainkan nutrisi, sehingga cara kerja Alga Tea tidak sama dengan obat yang hanya menghilangkan gejalanya, namun bersifat terapi dan membangun jaringan di dalam tubuh yang bermasalah.

Alga Tea komposisinya bukan hanya teh hijau saja, melainkan teh hijau yang ditambahkan kolagen dan Bunga rosella ungu. Penambahan teh hijau+kolagen akan membentuk senyawa ikatan kompleks. Dari komposisi ini Alga Tea bisa berfungsi ganda antara lain : sebagai antioksidan kuat dan sebagai ikatan kompleks. Ikatan kompleks ini mampu menangkap berbagai inisiator seperti peroksida,logam,racun dan radikal bebas. Alga Tea bekerja lebih komplit dibanding teh hijau saja.

Alga Tea sudah kami produksi dan dipasarkan sejak 2014 dan sampai saat ini belum ada laporan anemia.

Boleh ditambahkan madu atau gula sesuai dengan selera. Namun kami anjurkan untuk para konsumen dengan penyakit degeneratif untuk tidak ditambahkan madu ataupun gula.

Tidak boleh. Alga Tea disajikan dengan pelarut air biasa suhu normal atau hangat. Jangan dengan air panas.

Ya, bisa. Konsumsi Alga Tea membantu konsumen mempunyai kualitas tidur lebih baik serta membuat tubuh lebih fit dan bugar.

Ya, benar. Alga Tea mempunyai antioksidan yang tinggi sehingga sangat efektif membantu melancarkan sistem metabolisme sel tubuh. Semakin lancar sistem metabolisme sel maka akan membuat tubuh semakin bugar.

Alga Tea mempunyai antioksidan, ikatan kompleks, dan co-enzim yang berasal dari teh hijau, kolagen halal dan bunga rosella. Komponen-komponen tersebut sangat diperlukan bagi pasien kanker.

Takaran saji Alga Tea dimulai dari 1 sachet perhari hingga 5 sachet perhari

Alga Tea dibuat tanpa bahan pengawet, 100% bahan alami sehingga aman jika dikonsumsi dan tanpa ada efek samping

Alga Tea tidak diberikan bahan pewarna sintetis tambahan, akibatnya bisa terjadi perubahan warna yang terpengaruh akibat perubah warna yang terpengaruh akibat perubahan musim pada saat masa tanam bahan bakunya. Misal pas musim hujan warna daun the agak berwarna hijau muda, namun pada saat musim kemarau justru hijau tua ataupun sebaliknya hal itu adalah cerminan warna yang benar-benar alami. Justru yang warnanya selalu sama persis menandakan bahwa bahan bakunya diberikan tambahan bahan pewarna sintetis.

Boleh kapan saja. Namun lebih dianjurkan dikonsumsi setelah makan.

SEANDAINYA MEREKA MENGETAHUI KHASIAT PRODUK KOLAGEN KITA, NISCAYA MEREKA RELA MENUKARNYA DENGAN BONGKAHAN-BONGKAHAN EMAS

Testimoni Nyata Tanpa Rekayasa

Hadirnya Alga Tea di tengah-tengah kita merupakan nikmat yang harus kita syukuri. Alhamdulillah sudah banyak yang memperoleh manfaat dari konsumsi rutin produk yang satu ini. Dan tentu saja kurang afdhol bila tidak ditampilkan di hadapan anda. Inilah kesaksian mereka yang sudah merasakan manfaat nyata produk Alga Kolagen. Berikut adalah beberapa testimoni yang berhasil kami rangkum selama ini.

Testimoni Kanker Payudara Sembuh Alga kolagen Alga Tea

Neneng Arsiani - Kanker Payudara

“Nama saya Neneng Arsiani, umur 32 Tahun, asal kota Tangerang. Saya Mahasiswi Magister Universitas Trisakti, Saya juga anggota dari Cancer Information and Support Center (CISC) Jakarta. Saya terdiagnosa Kanker Payudara pada Mei 2015, Awalnya puting payudara saya terjadi Inverted Nipple/Retraksi (terbenam). Setelah dilakukan USG hasilnya adalah saya terdiagnosa Kanker Payudara” tutur beliau.

Di awal perjuangannya melawan Kanker, Ibu Neneng mencoba melawan Kankernya dengan Food Combining, karena belum ada hasil beliau kemudian berobat ke Rumah Sakit Herbal Holistic. Namun karena tidak juga ada perubahan bahkan luka semakin membesar. Akhirnya Ibu Neneng melakukan kemoterapi, yang berakibat badan 3 hari terasa panas 3 hari terasa dingin dan keluar keringat dingin, kondisi tubuh sangat lemah, tidak bisa makan dan harus disuapi oleh mamanya.

Pasca kemoterapi ke-3, bu Neneng mendapat rekomendasi dari temannya, untuk mengkonsumsi produk Alga Kolagen. Bu Neneng dibawakan Madu Shinta, Alga Tea dan Alga Gold Cereal. “Karena teringat pesan dokter untuk tidak konsumsi selain obat dokter, saya hanya berani minum Madu Shinta karena kalau madu dibolehkan dokter ” kata beliau. Setelah 3 hari konsumsi Madu Shinta terjadi perubahan di payudaranya. Cairannya berhenti dan lukanya menjadi empuk, sehingga sel matinya ikut terangkat oleh kain kasa. Berdasar pengalaman itu Ibu Neneng mulai berani mencoba minum Alga Tea dan Alga Gold Cereal.

“Sebelum mengkonsumsi Alga Gold Cereal dan Alga Tea, pasca kemoterapi I dan II saya terkapar 7 hari, namun setelah mengkonsumsi Alga tea dan Alga Gold Cereal, saya bisa berangkat untuk kemoterapi tahap IV naik motor sendiri tanpa diantar, dan proses recovery hanya 1-2 hari saja”, kata bu Neneng.

Dari bulan ke bulan hasil cek laboratorium semakin bagus, namun ketika kemoterapi ke 4 sempat berhenti minum Alga Gold Cereal dan Alga Tea, akibatnya bu Neneng kembali terkapar seminggu setelah kemoterapi dan terjadi pendarahan ketika BAB. Bu Neneng kemudian meningkatkan konsumsi Alga Gold cerealnya. Alhasil pendarahan ketika BAB berhenti dan Alhamdulillah setelah Kemoterapi ke-7 beliau bisa berangkat Ibadah Umroh dengan sehat wal’afiat.

“Pada bulan Juni 2019 yang lalu saya ikut Kuliah Konsep Karnus untuk mengetahui Ilmu dibalik Produk Alga Series, dan saya semakin yakin bahwa kanker bukan lagi misteri”, “Pesan saya buat teman-teman penyintas Kanker, stop untuk bersedih karena Allah menurunkan penyakit beserta obatnya, dan Konsep Karnus beserta Alga Series ini menjadi sarana Allah menyembuhkan kita para Penyintas Kanker dan penderita Penyakit Degeneratif lainnya”, pungkas bu Neneng

mutiara-sari-alga-rosan-new

Mutiara Sari - Kanker Mata Stadium 4 Retino Blastoma

Itulah nama bocah berusia 5 tahun. Putra mantan pemain belakang Persebaya Mohammad Nur. Mutiara mulai dua tahun separuh mata kirinya ada kelainan. ”Ada titik aneh di tengah korneanya. Kalau kena sinar langsung ngepyar. Saya kasihan dia menangis terus menahan rasa sakitnya,” cerita Cak Nur sapaan akrab ayah Mutiara.

Cak Nur yang di Persebaya seangkatan Waskito dan Rusdy Bahalwan ini, lalu membawa ke RS Mata Ketintang. Hasilnya positif kena kanker mata stadium empat. ”Dokter memvonis dua tahun meninggal dunia. Dia menganjurkan harus kemoterapi selama dua bulan penuh,” sahut Tiwi Yuliati istri Cak Nur.Cak Nur tidak bisa berbuat banyak. Apalagi kondisi ekonominya pas pasan. ”Kami gak memiliki biaya sebagai itu,” aku tukang pijit urut ini.

Ia lalu pasrah terhadap nasib bungsu dari tiga anaknya itu. Yang bisa dikerjakan hanya mencari pengobatan alternatif. ”Saya pikir juga percuma hanya dia harus dikemo. Toh kemo Cuma membunuh sel kanker. Malah banyak sel sel yang rusak setelah kemo,” ujar Cak Nur. Lantas apa yang dilakukannya?.

Cak Nur mengaku sudah menemukan ramuan herbal sampai anaknya kini mengalami pertumbuhan yang berarti. ”Mutia jauh lebih ceria dan tidak mengeluh sakit. Menurut dokter sel sel kankernya telah tidak berkembang lagi sebab terjadi pertumbuhan sel baru sesudah dia minum Alga Gold dan Alga Tea,” aku Cak Nur.

diabetes-melitus-ine-irawati

Diabetes – Ine Irawati

Saya penderita Diabetes Melitus. Setelah saya minum 2 saset tester dan cocok, lalu saya order 1 box lalu melakukan uji lab. sebelum konsumsi alga, gula darah saya di angka 380 setelah konsumsi menjadi 300 kondisinya berangsur-angsur membaik. keluhan seperti capek, letih,lelah dll hilang dan tubuh semakin terasa ringan. luka pada kaki mengering hampir sembuh, sekarang sudah habis 2 box mau order 1 box lagi. trimakasih ya Alloh trimakasih alga.

tendon-robek-sembuh-dengan-alga-kirei-zulfikar

Zulfikar - Tendon Robek Karena Kecelakaan

Bersama team relawan terapis GNPF saat itu saya mengalami luka robek pada ligamen, diabani harus ngurus BPJS dan oprasi dg nilai 15-20 juta, itu baru sebulan yag lalu diaksi sebelum pilkada, kini saya tak pakai tongkat dan bahkan tak pakai deker apalagi di"gip". Sekarang saya bebas berjalan ikuti aksi berikutnya untuk aksi bela islam. Saya gunakan alga kirei drink. Sebelum anda cobakan ke orang lain cobalah pada diri anda dulu.

kanker-payudara-laki-laki

Joko Purnomo – Kanker Payudara

Bapak saya umur 74 tahun bulan Mei operasi kanker payudara (Mamae Carsinoma) stadium 1, alhamdulillah Lebaran sudah bisa mudik sampe Banyuwangi, saya genjot Alga Tea dan Alga Gold Cereal. Karena sudah diputuskan tidak menjalani kemoterapi, saya rawat dengan Alga.

Testimoni Kanker Mata Stadium 4

Mutiara Sari, gadis kecil berusia 5 tahun yang diuji dengan penyakit kanker mata retinoblastoma stadium 4. Alhamdulilah dokter menyatakan sel kanker telah mati. Simak videonya berikut ini!