Kanker Usus Stadium 4

Testimoni Bapak Azzam Madura (70 Tahun) Sakit Kanker Usus Stadium 4

KANKER MATA STADIUM 4 RETINO BLASTOMA

 

Itulah nama bocah berusia 5 tahun. Putra mantan pemain belakang Persebaya Mohammad Nur. Mutiara mulai dua tahun separuh mata kirinya ada kelainan.”Ada titik aneh di tengah korneanya. Kalau kena sinar langsung ngepyar. Saya kasihan dia menangis terus menahan rasa sakitnya,” cerita Cak Nur sapaan akrab ayah Mutiara.

 

Cak Nur yang di Persebaya seangkatan Waskito dan Rusdy Bahalwan ini, lalu membawa ke RS Mata Ketintang. Hasilnya positif kena kanker mata stadium empat. Dokter memvonis dua tahun meninggal dunia. Dia menganjurkan harus kemoterapi selama dua bulan penuh,” sahut Tiwi Yuliati istri Cak Nur. Cak Nur tidak bisa berbuat banyak. Apalagi kondisi ekonominya pas pasan. ”Kami gak memiliki biaya sebagai itu,” aku tukang pijit urut ini. Ia lalu pasrah terhadap nasib bungsu dari tiga anaknya itu. Yang bisa dikerjakan hanya mencari pengobatan alternatif.

 

”Saya pikir juga percuma hanya dia harus dikemo. Toh kemo Cuma membunuh sel kanker. Malah banyak sel sel yang rusak setelah kemo,” ujar Cak Nur. Lantas apa yang dilakukannya?.  Cak Nur mengaku sudah menemukan ramuan herbal sampai anaknya kini mengalami pertumbuhan yang berarti.

 

”Mutia jauh lebih ceria dan tidak mengeluh sakit. Menurut dokter sel sel kankernya telah tidak berkembang lagi sebab terjadi pertumbuhan sel baru sesudah dia minum Alga Gold dan Alga Tea,” aku Cak Nur.

 

Kanker Payudara Stadium 3

Ibu Sari Saraswati Usia 44 Tahun dasi Kota Gudeg Jogja. Saksikan penuturan beliau dengan pengalaman ajaib bersama alga series.

  • Alga Gold Cereal
  • Alga Tea
  • Alga Kirei
  • Kopi Love
  • Solusi : Tumor, kanker dan Anti Aging.
SEHAT PASTI UNTUNG

TESTIMONI ENDOMETRIOSIS

Bukti Nyata Alga Tea Collagen + Alga Gold Cereal Collagen untuk Endometriosis Kanker Ganas Endometriosis, Kista, Myom Benjolan di Endometrium atau tumor dinding rahim. Adalah kesaksian nyata oleh Ibu Ana Rety dari Yogyakarta usia 37 tahun. sejak tahun 2014 menderita endemetriosis yang tak kunjung sembuh. Alhamdulilah pada bulan Mei 2017 beliau dikenalkan Alga tea dan sampai saat ini kondisi beliau semakin membaik. Alga tea berbeda dg Alga kirei. Alga tea fokus ke pembersih darah dari inisiator oksidatif dan radikal bebas penyebab kanker.

Didlm Alga tea terdapat 3 kemampuan sekaligus :

1. Ikatan kompleks yg akan menangkap segala molekul logam yg bermuatan tanpa pasangan. Inilah yg dinamakan inisiator oksidatif

2. Pembentukan glutathione dlm tubuh. Glutathione ini adalah antioksidan alami tubuh yg mampu menetralkan oksigen aktif dan peroxide

3. Antioksidan dari grup ECGC dan chalcone. Sedangkan Alga kirei, adalah minuman yg ditujukan utk regenerasi sel kulit, otot dan sendi. Shg akan awet muda sampai tua.

 

Testimoni Kencing Manis / Diabetes

Ibu Ine Irawati usia 36 Tahun.

Menderita diabetes sejak mengalami kehamilan. Tahun 2010 sudah mulai mengalami diabetes gestasional sampai sekarang. Pengobatan dengan obat farmasi (Glibenclamid + Metformin) dan suntik insulin maupun herbal, tetap tidak menemukan hasil yang memuaskan.

Saat melahirkan, anaknya terlahir dengan berat 4,6 kg panjang 56 cm dan profil gula darahnya tetap di angka 400-500 mg/dl. Sejak saat itu mengalami luka di kedua kaki dan tidak kunjung sembuh. Alhamdulilah setelah konsumsi Alga Series kadar gula membaik dan luka mengering dan sembuh.

 

phone sms wa Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 087852831921 bbm Invite Pin BBM kami : 524AC060