Beras Karnus

Beras-Karnus-Alga
  • Menunda Penyerapan Glukosa Sehingga Aman Bagi Penderita Diabetes Melitus
  • Mencegah Sembelit
  • Mencegah Pikun
  • Mengatasi Penyakit Jantung
  • Mengurangi Resiko Hipertensi
  • Mencegah Penuaan Dini
  • Antioksidan, Serat Pangan, Vitamin & Mineral

Harga Rp. 75.000

Hari Ini Rp. 50.000

Beras Karnus Mengembalikan Keseimbangan Gizi Beras Yang Sebenarnya

Beras Karnus merupakan beras yang diperkaya bekatul, mengandung antioksidan alami serta nutrisi esensial seperti serat pangan, vitamin dan mineral.⁣⁣ Dapat membantu mengoptimalkan kinerja organ tubuh sehingga baik untuk penderita penyakit degeneratif seperti diabetes, jantung, hipertensi dan kanker.

Saatnya Anda & Keluarga Mulai Hidup Sehat

Zaman dahulu masyarakat menyimpan beras masih dalam bentuk padi. Sebelum dikonsumsi padi baru ditumbuk dan menghasilkan beras berwarna kecoklatan. Memasuki tahun 1970an, ditemukan mesin penggiling padi yang menghasilkan beras putih (tanpa bekatul) seperti yang kita konsumsi saat ini.

Beras yang selama ini kita konsumsi merupakan beras poles dimana komponen bekatul dihilangkan pada saat proses penggilingan padi sehingga kehilangan manfaat bekatul yang berguna untuk kesehatan tubuh kita. Dihilangkannya bekatul pada beras karena sifatnya yang mudah tengik setelah terpisah dari sekamnya.

Tahukah Anda?

Bekatul merupakan komponen yang tinggi akan serat, antioksidan alami dan memiliki zat gizi esensial seperti protein, vitamin dan mineral.

Ganti beras anda dengan Beras Karnus! Beras yang setiap bulirnya dilapisi bekatul sehingga kaya nutrisi namun tanpa tengik dan rasa tetap enak.

Apa Itu Beras Karnus?

Beras Karnus adalah beras yang telah difortifikasi atau diperkaya dengan bekatul dan dirancang khusus seseuai dengan Konsep Karnus Alga Kolagen. Terbuat dari beras pilihan yang berkualitas dan bekatul yang telah diproses inaktifasi enzimatis sehingga nilai gizinya tetap terjaga, tidak mudah rusak dan sangat aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Beras Karnus tanpa penambahan zat pengawet, pewangi dan pemutih. Dapat dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa sampai usia tua. Penambahan bekatul pada Beras Karnus akan mengembalikan keseimbangan gizi beras yang sebenarnya sehingga manfaat zat-zat nutrisi dan komponen aktif akan dapat diperoleh kembali.

Bekatul pada Beras Karnus mengandung tokoferol dan tokotrienol yang berfungsi sebagai antioksidan yang bermanfaat dalam berbagai pencegahan penyakit termasuk penuaan dini.

Senyawa fenolik yang terkandung di dalam bekatul memiliki sifat-sifat biologis seperti : antioksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, proteksi kardiovaskuler, perbaikan fungsi endotelium, menghambat angiogenesis dan aktivitas proliferasi sel.

Bekatul juga mengandung lemak tidak jenuh tinggi, lemak ini lebih aman dalam kaitannya dengan kolesetrol sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kolesterol dan penyakit jantung.

Komposisi Beras Karnus

Beras Karnus didesain dengan formulasi tinggi plus teknologi terbaru dengan memanfaatkan bahan alami organik dari alam yang mana tak sedikitpun memakai bahan pengawet sintetis. Sehingga menjadikannya sebagai beras dengan kandungan nutrisi alami berkualitas dunia dan berikut ini komposisinya:

Beras adalah bagian bulir padi yang sudah dipisahkan dari sekam, dedak dan bekatul. Selain menjadi sumber makanan pokok di Indonesia, beras juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Beras mengandung karbohidrat yang memiliki peran penting dalam memberikan energi bagi tubuh. Ketika mengonsumsi olahan beras, karbohidrat didalamnya akan dipecah menjadi glukosa, yang kemudian akan diserap dan masuk ke aliran darah. Glukosa ini akan diedarkan ke seluruh tubuh sebagai bahan bakar, terutama bagi otak.

Bekatul bermanfaat untuk kesehatan antara lain sebagai antioksidan alami, mempunyai aktifitas kemopreventif terhadap kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, menurunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus serta dapat mengurangi resiko pembentukan polip kolorektal sebesar 40%. Bekatul mempunyai kandungan energi sekitar 2.700 kkal/kg, sehingga dapat membantu mengatur kadar gula darah pada penderita diabetes.

Bekatul pada Beras Karnus telah diproses dengan teknologi khusus sehingga tidak rusak dan nutrisi esensialnya tetap terjaga dan dilakukan secara cepat setelah bekatul diperoleh dari industri penggilingan padi. Teknologi khusus yang dilakukan pada bekatul dalam Beras Karnus meliputi teknologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, & size reduction into fine particle.

Keunggulan Beras Karnus

  • Menggunakan beras premium berkualitas
  • Diperkaya dengan bekatul yang kaya antioksidan alami dan nutrisi esensial seperti protein, lemak, serat, vitamin & mineral
  • Diproses dengan teknologi modern, sehingga bekatul tidak mudah rusak dan hasilnya dijamin higienis
  • Dikemas dalam aluminium foil, sehingga nutrisi tetap terjaga
  • Rasa yang enak dan gurih
  • 100% alami

Cara Penyajian:

  • Siapkan 1 sachet Beras Karnus (Beras Karnus tidak perlu dicuci)
  • Masukkan beras dan air 150-180ml ke dalam penanak nasi
  • Hidupkan penanak nasi dan tunggu hingga matang
  • Nasi Beras Karnus siap disajikan

Anjuran Pemakaian:

  • Konsumsi Beras Karnus setiap hari untuk makan pagi, siang dan malam
  • 1 sachet Beras Karnus dapat disajikan untuk 3 porsi makan

FAQ | Tanya Jawab

Tidak perlu dicuci karena pada saat proses pembuatan Beras Karnus telah dilakukan pencucian beras. Beras Karnus yang telah dilapisi bekatul diproses secara khusus untuk mendapatkan manfaatnya secara utuh, apabila beras dicuci maka fortifikasi bekatulnya akan berkurang.

Beras Karnus disarankan sesegera mungkin untuk dimasak setelah kemasan saset dibuka agar beras fortifikasi bekatul tidak terkontaminasi dan rusak.

Beras Karnus sangat aman dikonsumsi untuk berbagai usia. Beras Karnus tidak mengandung pengawet, pewangi dan pemutih.

Satu sachet Beras Karnus dapat dikonsumsi 3 kali makan.

Beras Karnus jika dimasak akan menghasilkan nasi yang punel, gurih dan rasa yang enak sehingga dapat dipadukan dengan berbagai macam lauk-an sayur lainnya.