Tips Tahan Lama Untuk Pria Secara Alami

Tidak sedikit pria yang meyakini, bahwa wanita akan lebih menyukai hubungan intim dengan durasi yang lama. Yang kemudian sebagian pria terpengaruh oleh keyakinan tersebut, lalu segera mereka mencari solusi atau tips tahan lama untuk pria. Meskipun banyak yang lebih memilih menggunakan obat khusus untuk mendapat solusi secepatnya dan membuatnya jadi tahan lama.

Sebenarnya, ada beberapa tips & trik bercinta yang membuat si suami ini long duration alias durasi bercintanya lama, tanpa bantuan obat-obatan tertentu. Namun, karena tidak semua pria mampu melakukan tips-tips tersebut akhirnya mereka lebih memilih yang simple aja. Padahal tidak semua obat-obatan yang beredar di pasaran itu semuanya membuahkan hasil dan aman untuk dikonsumsi

Anggapan mengenai hubungan suami istri yang memiliki durasi lama kebanyakan disuguhkan oleh media, termasuk film dan majalah. Sehingga, ketika seorang pria tidak mampu bertahan dalam berhubungan intim, maka ia menyangka dan mengira bahwa dirinya tidak memiliki daya tahan kuat atau bisa dikatakan loyo.

Padahal, faktanya tidak ada patokan yang valid dan jelas mengenai berapa lama seks normal itu bisa berlangsung.

Hanya saja ada suatu studi mengatakan, rata-rata pria normal hanya mampu bertahan dalam berhubungan suami istri selama kurang lebih lima hingga tujuh menit. Silahkan simak tips bercinta berikut pada artikel ini agar hubungan Anda dan pasangan semakin mesra dan harmonis.

Modal Jadi Pria Perkasa

Bagi kaum pria, sehat dan perkasa merupakan modal utama dalam hal berhubungan intim dengan pasangan. Tapi ternyata itu saja tidaklah cukup, dalam urusan bercinta tentu harus ada nilai kepuasan yang harus didapat oleh masing-masing individu. Jika ada masalah dengan organ vitalitas maupun organ kewanitaan, tentu sangat mengganggu keharmonisan dan mengurangi kenikmatan bercinta.

Masalah vitalitas seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan impotensi adalah momok yang paling menakutkan bagi kaum pria, karena akan merusak suasana keharmonisan dengan pasangan dan menurunkan rasa percaya diri. Masalah kewanitaan misalnya keputihan, becek atau sudah tidak seperti gadis lagi. Namun disini akan kita bahas masalah vitalitas.

Tahukah anda? Seorang pria akan lebih percaya diri kalau bisa memuaskan pasangannya pada saat bercinta di atas ranjang. Menjadi lelaki sejati di atas ranjang merupakan keinginan semua lelaki dewasa yang telah menikah sebagaimana kita jelaskan di awal. Sehingga tak sedikit para lelaki yang mencari solusi untuk meningkatkan vitalitas, kejantanan dan keperkasaannya

Salah satu solusi yang paling banyak diminati adalah dengan menggunakan obat-obatan agar kemampuan seksualnya bertambah prima dibandingkan dengan tanpa menggunakannya.

Seorang peneliti yang berasal dari Amerika telah melakukan survei kepada sebanyak 1.200-an pria usia dewasa tentang tujuan pemakaian obat-obatan untuk meningkatkan keperkasaannya. Kebanyakan dari mereka mengaku bahwa mereka ini tidak memiliki masalah yang berkaitan dengan kemampuan ereksinya. Jadi masalahnya adalah pendeknya durasi bercinta mereka di atas ranjang.

Efek Samping Penggunaan Jangka Panjang

Yang harus diketahui oleh para pria bahwa kebanyakan jenis obat-obatan untuk meningkatkan ereksi sama seperti layaknya menggunakan obat tidur, yang lama-kelamaan bisa membuat pemakainya sangat kesulitan untuk tidur secara alami. Demikian juga dengan efek samping yang terjadi setelah penggunaan obat-obatan untuk meningkatkan vitalitas dalam hal ini yakni durasi bercinta.

Tidak terhitung banyaknya peredaran obat-obatan yang orientasinya untuk meningkatkan kejantanan dan keperkasaan seksualitas pria di pasaran. Sehingga harus disikapi dengan bijak plus hati-hati agar tidak salah pilih.

Saran kami jika anda berkeinginan untuk menggunakan obat perkasa, pastikan memilih yang berbahan alami, sudah terdaftar di DEPKES atau BPOM. Akan lebih baik lagi kalau ada petunjuk dan rekomandasi dari pakar yang memang ahli di bidang tersebut.

Hal ini sangat penting agar harapan memperoleh obat keperkasaan yang bagus, berkualitas dan juga manjur serta aman untuk pemakainya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Teknik Untuk Mencegah Dari Masalah Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Menjadi pria sejati bagi keluarga terutama saat bersama istri, harus bisa memuaskan istrinya nya saat bercinta. Tapi faktanya banyak pria yang punya keluhan cepat keluar atau Ejakulasi Dini sehingga hubungan intim dengan istrinya hanya berlangsung singkat.

Keluhan ejakulasi dini ternyata tidak hanya dialami oleh pria lanjut usia, melainkan banyak juga pria dewasa yang usianyanya masih muda juga terpapar “virus” ini. Sehingga banyak pria mencari solusi bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini dengan penggunaan obat kuat dan penambah vitalitas.

Harus anda tahu, mencari obat kuat yang aman dan manjur bukanlah hal yang mudah, mengingat ada banyak sekali jenis obat yang beredar di pasaran. Kalau tidak hati hati dalam memilihnya, yang ada justru masalah tidak teratasi dan bisa juga efeknya akan berdampak negatif pada kesehatan tubuh.

Sebelum memutuskan menggunakan obat vitalitas, ada beberapa cara berupa teknik untuk bisa mengatasi ejakulasi dini tanpa obat obatan. Yaitu dengan teknik atau trik khusus melalui latihan latihan berikut ini:

Teknik Terkini Stop dan Start

Cara ini dijelaskan oleh seorang ahli bidang seks, dan anda bisa memulai dengan melakukan latihan stop dan start atau berhenti dan mulai. Maksudnya adalah dengan membiasakan diri untuk mengendalikan gairah seks pada saat telah mencapai puncaknya. Pada waktu mengalami rangsangan yang hebat dan merasa sudah sangat bergairah, coba berhentilah sebentar.

Anda bisa gunakan ini untuk istirahat sebentar kurang lebih selama 5 hingga 10 detik. Selanjutnya lakukan dengan menulangi penetrasi lagi pada pasangan. Teknik ini bisa dilakukan berulang-ulang sehingga dapat mengontrol ejakulasi dan mencegah ejakulasi dini.

Teknik Squeeze

Selanjutnya adalah dengan teknik squeeze. Cara melakukan teknik ini adalah dengan mengeluarkan Mr P saat akan mengalami ejakulasi. Pegang dan diremaslah pada bagian pangkal "kepala" mr. P. Tekanan pada bagian "kepala" mr. P ini akan menahan respon keluarnya Sperma.

Pakai Pengaman (Kondom)

Cara terakhir untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan mengenakan pengaman sejenis kondom. Penggunaan kondom juga disarankan karena turut membantu atasi ejakulasi dini. Lapisan kondom yang tipis akan mengurangi rangsangan pada organ intim pria sehingga dapat mencegah seorang pria terlalu cepat keluar sperma saat bercinta.

Apabila trik dan teknik di atas belum juga mampu mengatasi ED sebab masih saja anda mengalaminya, penggunaan bahan luar untuk atasi ejakulasi dini, bisa dicoba. Contohnya Hajar Sa’adah yang asli. Kami senantiasa menganjurkan kepada anda untuk mencari obat ramuan yang aman yang sudah terdaftar di DEPKES atau BPOM, bahannya terbuat dari bahan herbal alami, aman dan tidak ada efek samping.​

Tak Perlu Obat Kuat, Ini Cara Alami Agar Pria Bisa "Tahan Lama"

Ketika performanya di ranjang dirasa kurang, pria pun dibuat kalang kabut. Tak jarang, obat kuat pun kerap dijadikan solusi andalan untuk meningkatkan performa pria di ranjang. Padahal, kemampuan bercinta pria dipengaruhi oleh banyak faktor.

Seperti penuturan pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS, pada pria dengan kebugaran fisik dan psikis yang normal tidak memerlukan obat kuat dengan tujuan agar bisa melakukan hubungan seksual yang “tahan lama”.

“Asal kebugaran fisik dan psikis terjaga, tidak ada penyakit tertentu seperti diabetes atau hipertensi, tidak diperlukan obat kuat sehingga hingga membuat pasangannya menikmati orgasme,” tegas dr Andri.

Beliau menekankan, penurunan performa ranjang pada pria hanya terjadi pada mereka yang kurang bugar dan kaum lanjut usia (lansia). Sebab, proses penuaan lah yang membuat para lansia tidak mampu melakukan hubungan seksual dengan jangka waktu optimal hingga pasangannya mencapai orgasme.

Tips Bercinta Agar Bertahan Lama

Bisakah seorang pria perkasa di atas ranjang dan mampu memberikan servis sempurna kepada istri tanpa menggunakan obat-obatan? Tentu bisa. Anda yang ingin jadi pria kuat perkasa tahan lama bisa mencoba beberapa tips alami berikut ini:

menurunkan berat badan

Menurunkan Berat Badan Hingga Ideal

Kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu performa di atas ranjang. Hal itu diduga berkaitan dengan masalah kesehatan, seperti tekanan darah tinggi dan gula darah timggi, serta rasa tidak percaya diri yang kemudian mempengaruhi dan memicu gangguan ereksi.

Hasil studi lain mengimbuhkan bahwa pria obesitas yang mengubah pola makan menjadi lebih sehat dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, mengalami perbaikan dalam masalah ereksi serta peningkatan kualitas sperma.

ikan-sehat

Konsumsi Ikan Lebih Banyak

Kandungan Vitamin B3 atau niasin yang ada di dalam ikan juga dapat meningkatkan aliran darah dan dapat memperkuat daya ereksi. Adanya satu penelitian terbaru yang telah diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, sudah menunjukkan kalau vitamin B3 banyak terkandung pada ikan misalnya ikan tuna, kacang tanah, dan ayam.

Berhenti Merokok

Stop Merokok

Sudah pasti dengan merokok akan sangat mempengaruhi kesehatan dan tentu saja uang hehe.. Akibat kebiasaan merokok ini bisa menjadi penyebab kerusakan pada arteri sehingga akan menambah risiko disfungsi ereksi berlipat ganda.

Satu penelitian dari Lahey Clinic for Sexual Function in Massachusetts, juga telah menemukan bahwa pada pria yang telah berhenti merokok hanya dalam jangka waktu sekitar seminggu saja telah memberikan hal yang baik bagi kesehatannya dan terdapat peningkatan ereksi hingga 40 persen.

stres

Kurangi Stres

Stres ternyata dapat berdampak luas pada kesehatan seseorang, termasuk libido. Ketika stres menerpa dan melanda, tubuh akan mengeluarkan hormon stres yang dapat berdampak pada berkurangnya tingkat kepuasan dan performa seks. Untuk menghindarinya, berolahragalah secara rutin, refreshing, istirahat yang cukup, serta hindari rokok dan minuman beralkohol.

Ginseng-Korea

Ramuan Alami

Kedua varietas Asia dan Amerika ginseng sangat baik dan juga telah terbukti bisa meningkatkan pelebaran arteri dan meningkatkan aliran darah menuju ke ereksi, menunjukkan penelitian baru dari Southern Illinois University. Cobalah mengambil 900 mg sekali sampai tiga kali sehari.

Ada tambahan satu cara untuk meningkatkan kemampuan ereksi yaitu anda para pria dianjurkan rutin melakukan aktivitas fisik 150 menit per minggu dengan intensitas latihan yang sedang.

Kopi Bikin Tubuh Sehat Performa Meningkat

Ada fakta menarik yang perlu anda ketahui, tentang perkataan Thomas J. Walsh, MD, profesor urologi sekaligus direktur University of Washington Men’s Health Center. Beliau memberitahukan cara menambah kinerja seksual pria itu bisa dilakukan dengan meningkatkan kemampuan fisik secara keseluruhan, mengurangi lemak di tubuh, meningkatkan massa otot dan kesehatan kardiovaskular.

Jadi dengan mengikuti saran dari prof, anda berpotensi membahagiakan istri dan mampu menjadi pria perkasa. Akan tetapi bagaimana caranya? Adakah metode yang praktis dan simple tanpa menyusahkan dan enak dilakukan? Jawabannya ada di bawah ini!

Sudah tahukah anda, bahwa ada Kopi yang mampu meningkatkan kualitas kesehatan, mengurangi lemak, meningkatkan massa otot juga menjaga kesehatan kardiovaskular? Sebagaimana langkah-langkah yang disampaikan ahli kesehatan tadi

Untuk menunjang performa serta kemampuan vitalitas, anda bisa mendapatkannya dengan meminum suplemen dalam bentuk Kopi. Iya cukup dengan meminum Kopi Love, anda bisa merasakan dahsyatnya menjadi Lelaki Sejati dan Siap Action. Sebagai pendamping yang bisa disuguhkan untuk Istri adalah Madu Shinta Wanita Idaman. Dapatkan kebahagiaan dengan kualitas ekstra dibalik manfaat keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *